Selasa, 16 November 2010

Si Dia

hey :)
kali ini aku mau crita awal pertemuan.ku sama si 'N' *ini usul dari my bfriend
hmmm .. awal.nya aku kok bisa suka sama dia ? waw :D , apa yaa ?
mungkin gara" pas di tengah-tengah pelajaran aku suka ngelirik.in dia kalee.. :B
dulu itu , aku seneng ngeliatin dia , dimana pun dan kapanpun , dan gak ada yang tau , aku juga gatau kenapa aku bisa sampek suka dia , hihi :3

tau gak ? ada satu kejadian yang tak terlupakan , :O
jadi , pas itu akhir" desember.an lah , ada lomba masak gitu , 
untung aku sekelompok sama dia,langsung aja yaa :) besoknya , pas uda selesai masak"nya , aku ngeliat dia lagi mw cuci piring,terus qw ajak nyuci bareng.Qw tw dia dag dig dug, sama kayak aku.rasa.nya dag dig dug gmana..gitu :) , wew , ini baru pertama kalinya rasa itu muncul <3 , 
kalo kalian liat wajah.ku pas itu . isin-isin yaopo ngunulah . 

trus kalo di kelas , dia biasanya ngomel ke aku gara2 gak piket, mungkin untuk dapet kesempatan dari qw , tapi biasanya aku juga suka nginjek sepatunya :B
dari itu semua.lah , yang mbawa kita sampek kayak sekarang , 
01.01.2010 dia nembaknya di tanggal yang cantik C: , seneng deh :*

love you 'N' <3
untuk nindy: qw minta maaf qw copy kata2mu..qw suka bget..tapi qw ganti dikit kata2nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar